Monday, June 18, 2012

Tempat HypnoSlimming Hypnotherapy di Ciledug - Jakarta Selatan - Tangerang

HypnoSlimming Hypnotherapy

Kegemukan dapat dikelompokkan dalam masalah psikologis, meskipun tampaknya secara fisik.
Hal ini dapat dilihat dari kegagalan dalam memaksakan diri untuk mengurangi makan atau mengubah pola asupan makanan. Pikiran dan badan seolah menolak segala upaya-upaya perbaikan diri tersebut.
Jika pikiran telah bisa "dijinakkan" maka otak sebagai pusat komando seluruh tubuh akan memerintahkan seusai dengan yang kita inginkan dan tekad-kan yang diformulasikan dalam bentuk program. Yang perlu dijinakkan tersebut adalah pikiran bawah sadar, yakni proses mental yang berfungsi secara otomatis sehingga kita tidak menyadarinya.



Mengapa kita perlu mengelola pikiran bawah sadar ?
Kegemukan atau Obesitas itu bukan karena faktor keturunan. Sebagai bukti, ada banyak keluarga yang kedua orangtuanya GEMUK, tetapi memiliki anak yang kurus atau sebaliknya. Kenyataan ini semakin menguatkan dugaan bahwa faktor genetik memiliki porsi kecil sebagai penyebab kegemukan.
Kegemukan lebih disebabkan pola makan dan gaya hidup seseorang. Jika ada suatu keluarga yang seluruhnya gemuk, itu karena semua anggotanya mempunyai pola makan dan aktivitas yang hampir sama. Seperti kita ketahui, bahwa anak cenderung meniru perilaku orang tuanya.

Permasalahannya adalah orang yang kegemukan akan sangat menderita apabila diharuskan mengurangi makan. Hal ini karena lambungnya yang sudah terlanjur besar sehingga selalu menuntut untuk dipenuhi agar bisa merasa kenyang. Orang yang kelebihan berat badan umumnya juga malas
melakukan aktivitas fisik. Ini adalah masalah sebenarnya yang dihadapi orang yang obesitas dimana mereka tidak kuasa menahan lapar dan malas olah raga.

Jika Anda sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan tapi selalu saja gagal, solusi HypnoSlimming akan berhasil membuat Anda langsing. Dan langsing tersebut bersifat permanen atau dalam jangka waktu lama. Banyak yang punya berat badan berlebih dan kesulitan untuk mencapai berat badan ideal sekalipun sudah menghabiskan puluhan juta untuk membeli peralatan, obat pelangsing, atau mengikuti program tertentu yang hasilnya nol besar.

HypnoSlimming adalah metode hipnoterapi untuk menurunkan berat badan dan mempercantik bentuk tubuh. Pakar hipnoterapi kelas dunia yang berpengalaman telah menangani selebriti Hollywood serta kalangan elite dunia dengan sukses.
HypnoSlimming merupakan metode mencapai berat badan ideal dengan hipnoterapi secara cepat dan aman, dan juga mempertahankan berat badan ideal dalam waktu yang sangat lama.


(Tangsel 18jun12, 19apr14)
HypnoSlimming di daerah Gaga - Cipadu - Larangan - Batas - Kreo - Ciledug Raya
HypnoSlimming di daerah Gaga - Cipadu - Larangan - Batas - Kreo - Ciledug Raya
HypnoSlimming di daerah Gaga - Cipadu - Larangan - Batas - Kreo - Ciledug Raya